.

.

AKSI SOSIAL CLUB SEPAK BOLA AREBA FC DI SD NEGERI 1 BALER BALE AGUNG

Selamat datang di kegiatan SD Negeri 1 Baler Bale Agung dalam Bulan Desember. 
Manusia pada hakikatnya adalah makhluk sosial, yang sudah tentu melakukan aksi sosial. Aksi sosial merupakan salah satu perwujudan pengamalan sila ke-2 yaitu "Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab". 
Nah berikut ini aksi sosial yang dilakukan Club Sepak Bola Arema FC di SD negeri 1 Baler Bale Agung .

Dokumentasi Pembagian Beras dari Areba FC


Pendidikan merupakan aspek penting dalam masyarakat, tanpa pendidikan maka pengetahuan dan keterampilan di tengah-tengah masyarakat tidak akan maju. 
Kurikulum Merdeka menekankan pada pengembangan potensi siswa dengan pendekatan yang lebih inklusif dan kreatif. Hal ini ditujukan untuk memperluas jangkauan pendidikan sehingga dapat memenuhi kebutuhan semua siswa. 

Pendidikan Sekolah Dasar merupakan suatu upaya untuk mencerdaskan dan mencetak kehidupan bangsa yang bertaqwa, cinta dan bangga terhadap bangsa dan negara, terampil, kreatif, berbudi pekerti, dan santun serta mampu menyelesaikan permasalahan dilingkungannya. Pendidikan sekolah dasar adalah pendidikan anak yang berusia 7 sampai 13 tahun sebagai pendidikan di tingkat dasar yang dikembangkan sesuai dengan satuan pendidikan, potensi daerah, dan sosial budaya. Pendidikan merupakan aspek penting dalam masyarakat, tanpa pendidikan maka pengetahuan dan keterampilan di tengah-tengah masyarakat tidak akan maju. Untuk memajukan sekolah, sangat penting dilakukan kerja sama dalam berbagai pihak, yang salah satunya dengan masyarakat. 

Nah, pada kesempatan ini 12 siswa SD Negeri 1 Baler Bale Agung mendapat kesempatan melakukan kerjaama, tepatnya memperoleh bantuan dalam rangka tasyukuran kemenangan Club Sepak Bola Areba FC. Club sepak bola ini dimiliki oleh Bapak Zed Alhabsy yang bertempat di Banyubiru.


Dokumentasi Pembagian Beras dari Areba FC


Adapun sumbangan yang diberikan berupa beras seberat 5 kg yang diberikan  pada tanggal 12 Desember 2023 di SD Negeri 1 Baler Bale Agung oleh Club Sepak Bola Areba FC. Sumbangan ini diberikan kepada 12 siswa masing-masing 2 siswa dari kelas I - VI yang ada SD Negeri 1 Baler Bale Agung. Dengan sumbangan ini, diharapkan bermanfaat dan berguna bagi siswa yang menerimanya. 






0 Komentar