.

.

3000 TELUR CPFI (CHAROEN PHOKPAN FOUNDATION INDONESIA) UNTUK SD NEGERI 1 BALER BALE AGUNG

Halo....

Bagaimana kabar kalian hari ini? Selamat datang kembali pada kegiatan SD Negeri 1 Baler Bale Agung. Nah, kali ini mari kita bahas agenda tahunan CPFI di SD Negeri 1 Baler Bale Agung.

Bantun Telur Program CSR dari CPFI

    Pendidikan merupakan aspek penting dalam masyarakat, tanpa pendidikan maka pengetahuan dan keterampilan di tengah-tengah masyarakat tidak akan maju. Pendidikan tidak akan bisa berjalan sendiri, tentu untuk memajukan pendidikan kita memerlukan bantuan dari berbagai pihak. Dan kali ini kami lagi dan lagi mendapat bantuan dari CPFI (Charoen Phokpan Foundation Indonesia) cabang Melaya.
    Agenda rutin bagi-bagi telur dari CPFI di SD Negeri 1 Baler Bale Agung berlanjut kembali. Setelah sempat terhenti selama masa pandemi covid-19, program CSR dari CPFI (Charoen Phokpan Foundation Indonesia) dilanjutkan lagi. Kali ini kami, SD Negeri 1 Baler Bale Agung menerima bantuan sebanyak 3.000 butir telur untuk kami bagikan kepada seluruh siswa di sekolah kami.

Penyerahan bantuan 3.000 Telur dari CPFI
 Pada SD Negeri 1 Baler Bale Agung

Penerimaan Bantuan Telur dari CPFI

    Bantuan ini diberikan pada Jumat, 02 Februari 2024, pukul 09.00 Wita oleh perwakilan dari CPFI. Setelah bantuan datang, kami para guru dan staf langsung mendistribusikan telur tersebut kepada seluruh siswa.
Pendistribusian Telur
Pada Masing-Masing kelas

Pendistribusian Telur
Pada Kelas Kecil

Pendistribusian Telur
Pada kelas Tinggi

Kami segenap stake holder SD Negeri 1 Baler Bale Agung menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan 3.000 telur dari CPFI (Charoen Phokpan Foundation Indonesia). Kami berharap agenda rutin dari CPFI ini tetap berlanjut untuk dapat membantu meningkatkan gizi anak-anak.
Sekian kami sampaikan kegiatan SD Negeri 1 Baler Bale Agung. Terima kasih dan selamat berjumpa kembali pada kegiatan kami selanjutnya.


0 Komentar