.

.

SISWA SDN 1 BALER BALE AGUNG BORONG JUARA DI JUMBARA XV KABUPATEN JEMBRANA

Juara jumbara XV

Kabar gembira!

Peserta didik SDN 1 Baler Bale Agung kembali meraih prestasi di tingkat Kabupaten Jembrana. Lomba dilaksanakan pada hari Selasa, 4 Juni 2024 di Lapangan Desa Baluk dan Kejuaraan diumumkan pada hari Jumat, 7 Juni 2024. Mereka berhasil meraih prestasi di 5 cabang lomba yang diselenggarakan dalam Jumbara XV Kabupaten Jembrana, yaitu:

  • Juara I Lomba Paduan Suara (Desak Nyoman Ridhi Nareswari Wiadnyana, Ni Komang Candra Evi Afrialia, Ni Luh Gede Adelia Radisty, Gusti Ayu Pradnyawidya Prameswari, I Kadek Andika Satya Nugraharta, Ni Putu Keyna Ayunda Devi, Kaylie Victoria Jaya, Made Nacita Widya Dinata, I Putu David Christian Aditya, dan Ni Ketut Vani Jana Astuti)

    Penyerahan Juara I Lomba Paduan Suara
    • Juara III Hasta Karya Bahan Alami (Putu Alden Raditya Dinata dan Ni Made Adyastari)
    Penyerahan Medali Lomba Hasta Karya Bahan Alami
    • Juara I Cerdas Cermat (Putu Claudia Sitha Adnyani, Kadek Adrian Mahesa Riawan, dan Ni Luh Putu Eka Vidyanthi)
      Penyerahan Medali Juara I Lomba Cerdas Cermat
    • Juara II Lomba Membaca Puisi (Made Linda Wahyuni)
    Penyerahan Medali Lomba Membaca Puisi
    • Juara I Lomba Menggambar (Ni Komang Giara Janitra Prasta)
    Penyerahan Medali Lomba Menggambar

    Prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi semua warga sekolah. "Merasa senang dapat terlibat dalam kegiatan Jumbara dan bangga melihat antusiasme anak sehingga bisa mendapat juara dalam setiap perlombaan dan anak-anak tentu merasa senang dan bersemangat mengikuti kegiatan Jumbara" Kata Ibu Wikan selaku salah satu pembina melalui WhatsApp.

    Selamat buat anak-anak semua, semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan di tahun berikutnya. Kami mengucapkan untuk guru pembina dan semua stakeholders yang sudah membantu dalam kegiatan ini.

    0 Komentar