.

.

SISWI SDN 1 BALER BALE AGUNG HARUMKAN NAMA SEKOLAH DI TINGKAT PROVINSI!

Baler Bale Agung, 15 September 2024 – Kabar gembira kembali datang dari siswi berprestasi SDN 1 Baler Bale Agung. Dalam rangka Hari Kunjung Perpustakaan Tahun 2024, salah satu siswi kami, Ni Luh Putu Eka Vidyanti berhasil meraih Juara Harapan 2 Lomba Mesatua Bahasa Bali Tingkat Provinsi Bali.

Penyerahaan Hadiah oleh Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Bali Kepada Ni Luh Putu Eka Vidyanti 

Lomba yang diselenggarakan secara daring ini mengharuskan peserta mengirimkan video cerita terbaik mereka. Persaingan yang sangat ketat tidak menyurutkan semangat siswa kami untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik.

Penyerahan hadiah lomba dilaksanakan pada hari Jumat, 13 September 2024 di Perpustakaan Provinsi Bali. Prestasi membanggakan ini tentunya menjadi bukti nyata bahwa siswa-siswi SDN 1 Baler Bale Agung memiliki potensi yang sangat besar di bidang bahasa dan sastra Bali.

Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus mengembangkan minat dan bakat mereka. Selamat kepada Ni Luh Putu Eka Vidyanti dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung.


0 Komentar